isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

Mari Bersatu dan lawaaannnn Papua

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 20.23.00

Saya berjuang krn bukn masalh jabtan dan pekrjaan. Saya berjuang karna masalah hak dan identitas saya yang sudah hilang di negeri saya sediri. Kenyataannya, Non papua jual lahanya ke orang asli papua, dunia sudah terbalik atau sistem kepemerinthannya yg terbalik.

Seperti kodok dan katak, kedua bintang memiliki specis yg sama tatpi tentu saja berbeda; Katak menggunakan kaki belakangnya yang kuat dan panjang untuk melompat jauh. Kemudian katak memiliki kulit lebih halus dan basah. Kebanyakan katak hidup di air atau dekat dengan air serta berenang dengan kaki selaputnya yang kuanamnya berbeda.

Sedangkan Kodok; Menggunakan lompatan dengan lemah karena kaki belakangnya yang lebih pendeh dari katak. Kodok memiliki kulit yang lebih kering dan berbintil seperti kutil. Kodok lebih menyukai hidup di daratan kering.

Ilustrasi ini: Sebagai anak adt asli papua, mari kita bersatu seprti katak yg mepunyai lompatan yg lebih kuat di bandingkan dangan kodok yg lmpatannya lemah. Tetpi kenyataan dilapngan terbalik malah kita ini disamkan seprti kodok yg memiliki kekuatan dan lompatan lemah. Mari Bersatu dan lawaaannnn...

0 Response to "Mari Bersatu dan lawaaannnn Papua"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan