isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

AKU BUKAN JAWABAN" DARI HIDUP

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 21.28.00


Aku bukan jawaban bagi setiap masalah, aku hanya sebagian kecil dari perkara hidup...
Aku bukan pesimis tapi aku pribadi yang Optimisme,..

Aku adalah pejuang diriku sendiri dan sesama anak bangsa"mungkin",...
aku tahu tanpa aku dunia pun tak mungkin tercipta bahkan tanpa dunia

aku tak mungkin ada,.tapi satu hal yang penting bahwa aku mencintai hidupku apa adanya,
aku hanya berusaha hidup untuk berkenan dan bermakna bagi Tuhan, Alam dan sesama..

Jika aku tak ada kelak nanti aku berharap dunia bisa bercerita kepada kehidupan ini bahwa
 aku pernah  membuat dunia tersenyum,.

0 Response to "AKU BUKAN JAWABAN" DARI HIDUP"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan