isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

Bertempat di kampung skendi

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 00.17.00




kali ini aku mau menceritakan tentang awal seorang pemecah batu yang akhirnya bisa sukses, awal dia mulai memutar otak biar tidak menjadi pengangguran seperti teman - temannya yang lain, akhirnya sahabat mencoba untuk membuka usaha warnet  di kabupaten sorong selatan papua barat, sahabat ini berkerja untuk memkupulkan modal berawal dari sipemecah batu  hapir 2 tahun lebih ia berkerja memecah batu untuk modal usaha warnetnya.

Dua tahun lamanya sahabat ini mengumpulkan modal , berlahan ia mulai mencari tempat untuk mendirikan usahanya. Bertempat di kampung skendi ia mulai mendirikan sebuah warnet dengan modal sipecah batu itu ., tipe sahabat ini memiliki prinsip hidup yang kuat walau dia memiliki banyak problem hidup yang di laluinya.

nah...sahabat cerita inspirasi sukses setelah dia bekerja beberapa bulan sahabat ini sudah cukup bisa mengumpulkan hasil dari pengasilanyang dia dapatkan dari kerjanya sehari - hari, sahabat ini menhabiskan waktunya di warnet, dengan kegigihannya, sahabat ini mencoba untuk menabung semua yang didapatkan dari warnet itu.

0 Response to "Bertempat di kampung skendi"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan