isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

~~~~~ Aku dan DirimU~~~

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 12.59.00

~~~~~ Aku dan DirimU~~~
++++++++++++++++++++++++++
Ketika hati sudah bicara… mata saling bertatapan…namun mulut tak dapat bicara…apa yang harus aku lakukan….diam dalam keheningan suasana romantis yang ada di dalam sebuah cafe..kita hanya saling berpandang…dan kita saling menilai satu sama lainnya untuk mengetahui…adakah rindu dan sayang terukir dihati kita berdua.

Malam itu adalah malam ke tiga kita bertemu untuk melepas rasa rindu….namun semua harus berakhir dengan kekecewaan…ada sedikit masalah dengan dirimu…dengan kehadiran orang ke tiga.

Suasana yang romantispun berubah menjadi sedikit menegangkan…emosi di jiwa tak dapat dikendalikan…kekecewaan datang tanpa diundang….senyum dan tawapun seolah dipaksakan.

Dan akhirnya kita berpisah…..ada sedikit luka dan kekecewaan hadir di dalam hatiku…akankah pertemuan itu menjadi yang terkhir kalinya….ataukah masih ada kesempatan lain yang akan dia gantikan di malam yang akan datang….ku hanya bisa menanti dan terus bersabar.

Akhirnya semua terjawab sudah…meski dirinya sedang terluka…tapi tetap menghubungi diriku dan menanyakan keadaanku.
Dan ketika aku bertanya tentang keadaannya…jawabnya membuat aku merasa sedikit bahagia….

Seorang pria memang pandai menyimpan perasaannya…mungkinkah karena gengsinya…atas segala komitmen yang pernah dia ucapkan dan aku menyetujuinya….sehingga tidak mau mengakui bahwa sesungguhnya rasa sayang itu hanya untukku…bukan untuk yang lainnya.

Gengsi…itu yang membuat kita merasa menjaga jarak akan komitmen awal…tapi biarlah…aku hanya ingin tahu…sampai kapan kamu akan bermain dengan perasaanmu terhadapku yang sesungguhnya.

Ku ingin melihat…ku ingin bersabar untuk mendapatkan jawaban atas semua itu.
Akankah kau hadir kembali dihadapanku…saling menatap…saling tersenyum…meskipun tak berkata2x.

Di nada suaramu…ku tahu kau menyimpan sejuta rindu untukku.
Antara Cinta,Benci,Rindu dan Gengsi..hanya diselimuti kabut tipis…Biar waktu yang akan bicara….Salam sayangku untukmu seorang ….. By.C.S

Category : | Read More......

0 Response to "~~~~~ Aku dan DirimU~~~"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan