Lima Pemain Naturalisasi Yang Baru

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 01.23.00

Lima pemain warga negara asing telah menjalani tahap puncak proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kanwil Depkumham Jakarta, Senin (10/10/2011). Para pemain ini melalui proses naturalisasi sesuai dengan Pasal 20 UU 12 Tahun 2006, yang intinya menyebutkan pemberian kewarganegaraan bisa dilakukan kepada mereka yang dinilai berjasa atau untuk kepentingan negara.

Mereka adalah Stefano Janite Lillipay (Belanda) mantan pemain Utrecht Belanda, Greg Nwokolo (Nigeria) pemain Persija, Tonnie Harry Cousel (Belanda) mantan pemain Feyenord-Roterdam, Jhonny Rudolf Van Beu Kering (Belanda) pemain Pelita Jaya, dan Victor Chukwuenkenzie Igbonefo (Nigeria) mantan pemain Persipura.

Setelah menjalani prosesi pengambilan sumpah, kemudian mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Bagimu Negeri. Lima pesepak bola yang kini resmi menjadi WNI itu rencananya akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia.
foto: okezone.com

Selain mereka berlima, masih ada dua pesebak bola lain disebutkan akan segera diambil sumpah sebagai WNI. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kanwil DKI Jakarta, Kemenkum HAM, Audy Mufty, mengatakan proses naturalisasi ketujuh pemain tersebut sudah berlangsung sejak Februari lalu, dan pengukuhan hari ini sudah sesuai dengan surat keputusan Presiden No 3/pwi/ Tahun 2011

0 Response to "Lima Pemain Naturalisasi Yang Baru"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Follow by Email

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan