isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

Kompanye Papua Merdeka di Festival Womadelaide 2012

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 05.50.00

Festival Womadelaide di Adelaide, Australia kemarin (11/03) dimeriahkan dengan kompanye Papua Merdeka. Dalam konser yang dihadiri ribuan orang, bintang kejora dibentangkan dan yel-yel Papua Merdeka dilakukan dalam konser salah satu group musisi terkenal di Australia, Blue King Brown.
Konser yang dimulai pada pukul 7.30 tadi malam, Rony Kareni, seorang aktivis Papua Merdeka yang hadir membawakan tarian Papua dalam konser tersebut menyampaikan ekpresi perjuangan yang disambut tepuk tangan secara meriah oleh ribuan penonton.
Sementara itu, Festival Womadelaide yang dihadiri oleh ribuan orang dari mancanegara maupun Australia ini tak ketinggalan mengunjungi pameran Free West Papua di stand khusus yang dikoordinir oleh Austrlia West Papua Asocciation (AWPA).
Cory Kayame, salah satu mahasiswi Papua di Adelaide yang hadir dalam konser ini menyatakan sangat terharu melihat kompanye perjuangan Papua bisa dilakukan didepan ribuan penonton yang memadati lapangan Botanical Garden.
“Saya sangat terharu karena disela-sela Festival Womad ini, group musik Blue King Brown dan panitia Festival bisa ikut mengkompanyekan perjuangan dan penderitaan orang Papua”, katanya disela-sela konser.
Berikut foto-foto dan videonya:







0 Response to "Kompanye Papua Merdeka di Festival Womadelaide 2012"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan