Kejahatan di tanah papua

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 00.29.00

Kejahatan di tanah papua selalu digunakan sebagai lahan investasi. Trebalik konsep negara ini. Pembangunan di tnah papua menjadi saham kekerasan. Orang papua minta A, Pemerintah pusat kase B,C D dan seterusnya. Seandainya Org papua minta A, dan pemerintah pusat kase A,pasti masalh selesai.

Orang papua minta ruangan utk berdialog, malah dikirm pasukan ke tanah papua. Semuanya ini akan menjdi kekerasan yg berkepanjgan, krn yg tau obanya itu hanya pada org papua itu sediri...

Seorag pasien sedang sakit malaria. Ketika pasien itu ke rumah sakit, dan dokter tanya sama pasien ini, kamu sakit apa. Pasien itu jawab, saya sakit malaria dok!!

Degan ketidak tahuan dokter itu, maka dia memberikan obat yg tdak tepat sma pasien itu, maka pasien itu berlarut2 mengalami kesakitan yg sgat lama.

Pasien itu minta obat malaria, malah dokter itu kase obat paracitamol.
Intinya; paracitamol diberikan untk penurunan panas, tetpi bibit2 penyakit malaria masih hidup dan tdak bisa hilang. Seandainya dokter itu kase obat malaria maka segalah bibit2 penyakit yg ada di dalm tubuhnya pasti mati atau hilang, karna tepat sekali obat malaria dgan penyakitnya.

Degan ketidak tahuan pemerintah pusat yg akhir2 ini tdak paham benar2 akar permasalhan di bumi papua, maka pamerintah pusat akan seprti si dokter tadi tu !!
Tetapi jika akar permaslhan ini seprti penyakit maria, dan dibasmikan degan obat malaria sdh tentunya masalh di papua cepat selesai. Krna obatnya tepat sekali...
yaitu; Buka ruang dialog yg bermartabat, kenapa di Aceh sama timor leste bisa, sedangkan di papua tdak bisa. Pemerintah pusat tdak boleh berlebihan ketakutan terhdap permintahan org papua.

0 Response to "Kejahatan di tanah papua"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Follow by Email

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan