isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

Massa Memasuki lapangan Upacara tanpa menghiraukan rangkaian acara yang berlangsung pada Upacara hari Pendidikan Nasional dan Hari ulang Tahun ke-4 Kabupaten Maybrat yang berlangsung di lapangan Ela ibu kota Maybrat Ayamaru. 
Demo damai yang berlangsung pada tangal 02 Mey 2013 itu merupakan spontanitas masyarakat yang merasa kecewa atas kunjungan team khusus MENDAGRI ke Kumurkek didasari atas pengaduan aliansi Kabupaten Maybrat bersatu dan Buton Utara peduli undang-undang. massa yang hadir sekitar 2000 itu secara spontanitas menyampaikan pernyataan sikap mendukung sepenuhnya kebijakan Bupati dan Wakil Bupati definitif (Drs. Bernard Sagrim, MM dan Karel Murafer, SH). selain itu, massa juga menyatakan kutukannya terhadap sekelompok orang yang tidak menghargai kepemimpinan Bup
 
ati dan Wakil Bupati Definitif, hanya karena kepentingan pribadi sehingga melakukan konspirasi dan propaganda yang merujuk pada gangguan ketertiban dan kenyamanan Maybrat.
statement tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Moses Murafer dan berjanji akan menindak lanjutinya dengan arif dalam sidang istimewa terbuka DPRD untuk membahas persoalan-persoalan mendasar di Maybrat.
 
kelanjutan demonstrasi akan dilakukan pada hari Jumat, 03 Mey 2013 yang mendatangkan massa di seluruh distrik dan Kampung-kampung se-Kabupaten Maybrat, yang diorganisir oleh Team Koalisi Kepala-Kepala Distrik dan Kepala-Kepala Kampung se-Kabupaten Maybrat. live on SCTV, METRO TV, TV ONE, Papua Barat TV, TVRI Papua, KNPI.post

0 Response to "Upacara hari Pendidikan Nasional dan Hari ulang Tahun ke-4 Kabupaten Maybrat yang berlangsung di lapangan Ela ibu kota Maybrat Ayamaru. "

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan