isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

aku tak berdaya

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 19.33.00

kuhadapkan diriku padaMu
saat NikmatMu menghapiri diriku
aku tak berdaya menjalani hidupku

tanpa KasihMu yang selalu menyertaiku
ku peluk erat KasihMu
kusandarkan diriku hanya padaMu
disaat semua meninggalkan aku

Hanya Engkau yang Ku tau takan pernah meninggalkan aku
resahku kau belai dengan sayangMu
menjadi kesejukan menyelimuti kalbu
kupasrahkan,kuserahkan hidup matiku hanya padaMu
jgn Engkau biarkan aku berjalan tanpa PetunjukMU

0 Response to "aku tak berdaya"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan