isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

mencari peluang usaha sampingan di Papua

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 21.21.00

 
Banyak para karyawan mencoba mencari beberapa peluang  usaha sampingan untuk mencari keuntungan lebih untuk hidup mereka. Karena itu, banyak para karyawan mulai mencari usaha-usaha sampingan yang dapat membawa keuntungan lebih namun dengan keuntungan yang kecil. Bagi yang mereka hidup di Papua, banyak orang berusaha untuk mencari peluang usaha sampingan di Papua.
 
Apakah usaha sampingan yang cocok untuk daerah Papua?
Di Papua, banyak orang yang bingung karena mereka berpendapat sangat sulit untuk mencari usaha sampingan yang sangat cocok di Papua. Mereka menganggap bahwa sangat sulit untuk mencari sebuah usaha sampingan di daerah Papua. Karena, beberapa alasan, banyak orang tidak tertarik untuk mencari usaha sampingan di Papua.

Alasan pertama yang selalu diutarakan adalah Papua adalah daerah yang terisolasi. Kenapa terisolasi? karena tidak ada tranportasi yang memadai di Papua. Selain, tidak memadai, harga tranportasi di Papua sangat mahal. Sehingga, banyak orang beranggapan sangat tidak cocok untuk melakukan bisnis sampingan seperti warnet dan sebagainya.

Orang mulai melirik peluang usaha sampingan di Papua berupa usaha warnet  walaupun biaya pembelian dan transportasi otomatis biaya barang yang ada di Papua mahal. Banyak orang yang ingin memulai usaha sampingan seperti warnet  ,mereka mulai berpikir ulang karena harga barangnya yang mahal dan banyak faktor yang menghalangi Walaupun usaha ini akan  membawa keuntungan yang besar.

Category : | Read More......

0 Response to "mencari peluang usaha sampingan di Papua"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan