isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Danau Uter Di Kampung Korom Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 03.50.00

DANAU UTER DI KAMPUNG KOROM DISTRIK AITINYO KAB-MAYBRAT.
Danau Toba atau Danau Tiga Warna Kelimutu adalah dua dari sekian banyak danau yang populer di Indonesia bahkan di dunia. Namun jika sudah pernah mengunjungi dua danau tersebut dan butuh referensi danau kece lainnya. Kamu bisa langsung ke Danau Uter.

Danau Uter terletak di Desa korom, Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybarat, Papua Barat. Kamu bisa mengawali perjalananmu dari Bandara Kambuaya. Lokasi danau hanya berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Bandara Kambuaya. Kamu bahkan bisa mencapai lokasi danau dengan kendaraan roda empat atau pun kendaraan roda dua.

Dari Desa korom
danau Uter sudah tidak jauh lagi bahkan sudah tempak samar dari kejauhan. Sekitar 100 meter berjalan kaki melintasi jalanan kecil yang tertata rapi, danau dengan susana alami siap membiusmu. Kicau burung dan sejuknya alam pedesaan akan membuatmu takjub.

Danau ini pun sangat cocok buat kamu suka berenang. Airnya yang bening nan biru siap menenggelamkanmu guys. Tapi kamu perlu memperhatikan kenyaman eksistem yang hidup di danau ini. Jadi jangan sampai aktifitas berenangmu membuat mereka terancam yak.

Danau Uter juga sering digunakan warga sekitar danau dalam aktifitas sehari-hari jadi maklum aja kalau tidak ada fasilitas apapun di sini. Belum ada gazebo atau pun penginapan jadi kalau kamu
berniat menginap ada baiknya membawa tenda atau meminta bantuan warga sekitar untuk menampungmu dikediaman mereka.

0 Response to "Danau Uter Di Kampung Korom Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Follow by Email

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan