isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

Lencana Facebook

tipu tipu dengan pembangunan omong kosong

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 14.29.00

 

Tiap kali kamu ribut soal pendidikan,kesehatan,penerimaan PNS, pemekaran kabupaten,jual tanah,lama lama jual manusia lagi.
 
Tidak pernah ribut tentang merdeka dan itu serempak di seluruh pelosok papua,macam kamu sudah tidak sadar kalau NKRI ini bikin isu siu baru supaya pemikiran kita terbagi dan melupakan masalah utama keluar dari binkai yang sangat kuat ini..Aneh..wong papua..ooooo

Orang orang di kampung kampung sana sudah tidak pusing dengan program yang di susun rapih oleh kroni NKRI ini.Mereka mau kita berjuan merdeka,baru kita atur kita punya negeri sendiri.
 
Karna selagi biadad ini mereka ada dengan kita, maka sampai kapanpun mereka hanya tipu tipu dengan pembangunan omong kosong bikin hati babungan saja. Ada cerita lucu dari otsus yang mereka kasih untuk papua ternyata bikin rusak semua hal di papua termasuk pemekaran kabupaten,pemekaran provinsi..coba kita jangan terjebak dengan hal hal kaya begini...!!!

Biar pejabat ganti pejabat dan program kesehatan,pendidikan di buat,tetap saja papua di kenal dengan daerah tertinggal.ok
 
Yo……mari saudara semua kita sadar dan berjuan saja untuk papua itu merdeka”

0 Response to "tipu tipu dengan pembangunan omong kosong"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

Lencana Facebook

Cs utbir

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan