isi blog

chados sangkek. Diberdayakan oleh Blogger.

elit-elit yang notabenenya anak-anak papua

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 03.56.00

Republik Indonesia melalui Militernya  yakni Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan darat, Laut, Udara maupun  Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Kenapa sering tidak Profesional dalam menangani semua Masalah "Problem" atau persoalan, mengandung Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di tanah Papua?  dan sering berulang kali mereka  menjadi Pelaku dalam Menciptakan persoalan - persoalan Pelanggaran Ham di Tanah Papua itu.


Setelah di Amati Berbagai Kelompok salah satu Aktifis HAM Papua  (S. Papua) menilai memang mereka (Militer) Di didik dan dibina untuk Melindungi atau Mengkawal  pemodal Asing (Internasional) dan Melindungi Elit-Elit Politik, serta Sistim Pemerintahannya tidak termasuk dengan Rakyat Kecil di Indonesia  Khususnya  di Bumi Cenderawasih Bangsa Papua Barat.

Karena Semenjak (1 Mei 1963) hingga saat ini, satu Kasus Persoalan Pelanggaran  Hak Asasi Manusia (HAM) di tanah Papua tidak Pernah Menjalankan dan di selesaikan secara Konferehensip dan Bermartabat oleh Negara Kolonial Republik Indonesia maka, sangat jelas sekali tindakan Militer Indonesia di Papua itu mau Kemana?

Alasan kami yang lain Militer yang mau mengapdi pada UUD 1945 kan semuanya di bunuh habis oleh Soeharto Melalui G30 Spk itu.

Maka usul kami Berhati-hati lah Waspadalah, wahai rakyat Bangsa Papua atas kekejaman manusia-manusia Materialistik ini.

Karena kepolosan kalian di manfaatkan oleh elit-elit yang notabenenya anak-anak papua yang keluar dari rahim tanah papua itu tetapi mereka menjabat sebagai wakil NKRI di papua Tanah papua dan Orang Papua itu di mata mereka KALIAN SEMUANYA UANG. (Setan Papua)

0 Response to "elit-elit yang notabenenya anak-anak papua"

Posting Komentar

KO TITIP PESAN DI SINI

kawanku Terima kasih telah mengunjungi alamat apa kabar papua!

Lencana Facebook

Followers

Blog Archive

Blog Archive

Category

APA PILIHAMU TENGTAN BLOG INI

flagcounter

free counters

Cari Blog Ini

coba

Follow by Email

Calendar




SMS GRATIS

Download

hit counter

Total Tayangan